Wednesday, July 25, 2007

Mr. Bean ke dokter

Mr. Bean datang ke dokter dengan keduatelinganya luka bakar.
Dokter: Apa yang terjadi?
Mr. Bean: Saya sedang menyeterika dantelepon berdering, saya salahmengambil gagang telepon, tidak sengaja saya mengangkat seterika dan menempelkannya di telinga saya.
Dokter: Wow..! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?
Mr. Bean: Teman saya yang goblok itu menelepon lagi.


Tumor otak

Dokter: Dengan menyesal harus sayakatakan pada Anda bahwa Anda terkenatumor di otak.
Mr. Bean: Horee!!! (melompat kegirangan)
Dokter: Anda mengerti maksud saya bukan?
Mr. Bean: Tentu saja, apakah Anda kirasaya bodoh?
Dokter:Mengapa Anda begitu gembira?
Mr. Bean: Karena itu membuktikan bahwa saya mempunyai otak.


Mr. Bean di sekolah

Guru: Berapakah 5 plus 4?
Mr. Bean: 9
Guru: Berapakah 4 plus 5?
Mr. Bean: He, he, Anda mau menjebak saya, Anda hanya membalik hitungannya, jawabnya 6!!


Mr. Bean di apotik

Mr. Bean : Saya ingin membeli vitaminuntuk cucu saya.
Karyawan : Vitamin apa, A, B atau C?
Mr. Bean : Apa saja, cucu saya belum bisamembaca!!


Video Bean

Teman : Bagaimana dengan kaset video yang Anda pinjam dari saya kemarin?Bagus?
Mr. Bean : Apanya yang bagus, tadinya saya kira itu sebuah film horor.Ternyata tidak ada gambarnya.
Teman : Apa judul film itu?
Mr. Bean : Head Cleaner.

No comments: