Thursday, January 25, 2007


Karena invasi AS ke Irak, Kofi Annandianggap telah gagal memimpin PBB, dan diusulkan olehbanyak Negara Arab digantikan oleh Kofi Kafal Afi.


Jangan kawin dengan orang Telkom, tiap 3 menitputus...Jangan kawin sama Dokter Gigi, habis digoyanglangsung dicabut...Mendingan kawin sama Guru, kalaukurang puas bisa diulang sampai tuntas.


Kamu telungkup, aku tak suka. Kamu miring, akubingung. Kamu telentang,aku masukin, kamu kujepit, kita beradu,oohhh....sandal jepitku.

Kondom protes kepada softex: ketika lu lagi dipake,penjualanku anjlok 7 hari. Softex menjawab: Akh! Baru7hari, kalo lu bocor sekali saja, penjualanku mandek 9bulan tau...!


Gajah bertanya kepada unta,"Ta, lucu ya! Kok tete-mubisa tumbuh dipunggung?" Unta marah dan membalas,"Ngaca dulu, kenapa tititmu bisa tumbuh di muka?"

Cewek telanjang nekat naik taksi, supir taksi punmelotot. Si cewek marah, "Nggak pernah liat orangtelanjang, apa!" Supir taksi menjawab,"Aku cumabingung kamu nanti ngeluarin duit dari mana?"

Kalo susah masuk karena lemas, jilat dulu ujungnya.Kalo udah tegang, masukkin, kalo udah masuk, tariklagi.Selamat menjahit, ya !

Ada raja, kawin dengan 5 wanita bersaudara. NamanyaMaribu, Marika, Marice, Marila, dan Marina. Kalau sangraja memanggil semuanya :MARIBUKACELANA, semua sini....

Seorang cowok merayu, ada 9 sifat yang aku salut samakamu, Kreatif, Ambisius, Menarik , Pinter, Reaktif,Enerjik, Trampil, Lincah & Usil.Kalo disingkat jadi :

Guru bertanya pada murid yang dikenal cukup badung.Mau jadi apa kamu jika besar nanti, hanya mampuberhitung 1 sampai 10 saja.Jawab anak: Jadi wasit tinju.

Pria dan wanitaDi sebuah hotel seorang pria tanpa sengaja menyikut seorang wanita dan berkata: "Aduh, maaf beribu maaf. Jika hati anda selembut dada anda,anda pasti akan memaafkan saya."Wanita tsb membalas: "Jika 'penis' anda sekeras sikut anda, saya ada di kamar 603."


Selama kehamilan :

> > > 3 bulan pertama = bercinta dengan gaya normal.

> > > 3 bulan selanjutnya = bercinta dengan gaya doggystyle

> > > 3 bulan terakhir = bercinta dengan gaya srigala.(maksudnya: cuma nongkrong "diluar" goa dan meraung :"aaaauuuuuuuu. ...")


Data terakhir apa yang pria lakukan setelah melakukanSEX

> > > 2% = Makan

> > > 3% = Merokok

> > > 4% = Mandi

> > > 5% = Molor

> > > 86%= Memakai baju dan buru-buru pulang ke rumah.

Istri selingkuhSeorang pria terisak-isak di sebuah bar.Temannya bertanya, kenapa?Pria tsb berkata : "Istri-ku minta bayaran Rp100.000,- setiap bercinta!"Temannya berkata : "Anda beruntung, pada saya diaminta Rp 250.000,-.


Majikan & PembantuSeorang majikan mencaci-maki pembantunya karenapekerjaannya yang nggak beres. Dengan geram si pembantu berkata : "Paling tidak sayalebih baik daripada ibu di tempat tidur."

Majikan (takjub) : "Bapak yang bilang ini padamu?"

Pembantu : "Bukan, tapi supir."

Guru & Murid

Guru : "Kenapa sapi menjadi stress setelah diperah?

Murid : "Bu, jika payudara ibu digosok-gosok selama 2jam dankemudian ditinggalin setelah di-"itu"-in. Apa yang ibu rasakan?

Seorang karyawati membelikan kado topi waktu boss nya ultah. Celakanya salah, yang terbungkus malah celana dalam.Padahal di kartu ucapannya tertulis: "Pak, kalo dipake, rambutnya keluarin dikit yah, biar keren."

No comments: